Minggu, 19 Desember 2010

Sedikit Kata Sambutan dari Saya


Selamat Datang di Toko Online Henry





Terima kasih kepada Tuhan yang telah mengijinkan saya untuk mencoba mencari jalan diantara banyaknya yang kesulitan untuk mencari lahan usaha...
Terima kasih kepada teman saya Togu Panandaditya Siregar (Owner of www.PerfectBisnis.com, www.JasaPembuatanWeb.com) yang telah memberikan pencerahan kepada saya untuk mencoba berusaha dibidang bisnis.

 Disini saya coba untuk berbisnis melalui internet.. yang biasanya orang menyebutnya bisnis online..
Saya hanya mencoba untuk menjual apa saja yang bisa saya jual dan tidak menspesifikasikan apa yang saya jual..
Disini juga saya mencoba untuk menjual semua produk yang ada dan yang bisa saya tawarkan.. mungkin saja bermanfaat untuk anda semua..

Happy Shopping,


Regrads.
Henry Arnold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar